Posted 3 weeks ago
  1. Arip: ini kurang enak. Kalo dari turki ada tu yang enak kata teman aku (sambil makan oleh-oleh dari turki)
  2. Eka: turkish delight?
  3. Arip: iya turkish delight
  4. Ranti: kan yang abang makan itu turkish delight
Posted 3 weeks ago
  1. Eka: mohon maaf lahir batin om
  2. Bapak Ilham: iya...emang ada salah?
  3. Eka: (diam)
  4. Berikutnya yang salaman kena tanya itu semua dan ga ada yang bisa jawab
Posted 1 month ago

MH17

  1. Tukang cukur: kemaren itu pesawat MH17 ditembak jatuh.
  2. Pelanggan: oya yang kemaren itu ya..yang nembak BELANDA ya?
  3. Tukang cukur: bukan...yang nembak KROASIA.
  4. Beberapa saat kemudian setelah pelanggan pergi tukang cukur ngambil koran.
  5. Tukang cukur: ternyata Ukrina (tanpa "a")
Posted 1 month ago

Selamat wisuda untuk teman saya sedari TK hingga kuliah. Sukses bro @ilhamarnif

Posted 1 month ago

Pesan untuk calon pemimpin kita #generasi90an

Posted 2 months ago

Selamat ulang tahun Pekanbaru kota Bertuah ke 230. Semoga panas dan asapnya berkurang di tahun ini.

Posted 3 months ago

Kata ibu ini sisa matoa hasil rebutan sama musang dan kelelawar. Musang sama kelelawarnya curang bisa manjat sama terbang.

Posted 3 months ago
  1. Karyawan 1: sholat apa pak?
  2. Karyawan 2: mixagrib. MIX IsyA dan maGRIB
Posted 3 months ago

Briptu

  1. Pak Amin: siapa yang nikah ka?
  2. Eka: Briptu Eka pak yang cantik pak
  3. Pak Eddy: banyak laki-laki yang kecewa
  4. Pak Amin: kalo Briptu Norman yang nikah cewek-cewek banyak yang kecewa ga ya?
Posted 4 months ago

Terakhir jalan-jalan sama ayah sih waktu kecil waktu berak aja masih dicebokin #cfd (at Bundaran HI)

Posted 4 months ago

Real man itu malam minggu dengan ayah #antimainstream #machocoy

Posted 4 months ago

Saya

  1. Eka: Cepat habisnya saos saya mas
  2. Mas Dhana: Karena cair ka (sambal bangkok red.)
  3. Mas Ridho: Karena saya (hampir tiap hari minta saos)
Posted 4 months ago

Sunblock vs conblock

  1. Rindang: Bambang iteman balik dari Ujung Kulon
  2. Bambang: Iya aku ga pake sunblock kemaren
  3. Mas Ridho: Sekarang pakai conblock aja digosok biar putih
Posted 4 months ago

Aquila

  1. Eka: Nama anak mbak Morin, Aquila?
  2. Mbak Morin: Iya
  3. Eka: Artinya apa mbak?
  4. Mbak Morin: yang memiliki akal
  5. Mas Ridho: Kalo dia aquaproof tuh..yang bisa nambal tembok sama genteng
Posted 4 months ago

BALTOS (BALapan TOng Sampah) merupakan olahraga favorit anak-anak M09. Olahraga ini mempertandingkan 2 orang atau lebih yang memiliki skill mumpuni dalam mengendalikan kendaraannya masing-masing. Saat ini rekor juara masih dipegang oleh Kemal Arganta Samudra dengan rekor 3 kali jadi driver (masuk tong sampah red.). Pada kesempatan ketiga, orang tua Kemal dapat melihat langsung skill anaknya dalam mengemudikan kendaraannya ini #twbs #aprilrusuh #m09