Posted 1 week ago
Gn. Ciremai 7 September 2014

Gn. Ciremai 7 September 2014

Posted 1 month ago
  1. Arip: ini kurang enak. Kalo dari turki ada tu yang enak kata teman aku (sambil makan oleh-oleh dari turki)
  2. Eka: turkish delight?
  3. Arip: iya turkish delight
  4. Ranti: kan yang abang makan itu turkish delight
Posted 1 month ago
  1. Eka: mohon maaf lahir batin om
  2. Bapak Ilham: iya...emang ada salah?
  3. Eka: (diam)
  4. Berikutnya yang salaman kena tanya itu semua dan ga ada yang bisa jawab
Posted 2 months ago

MH17

  1. Tukang cukur: kemaren itu pesawat MH17 ditembak jatuh.
  2. Pelanggan: oya yang kemaren itu ya..yang nembak BELANDA ya?
  3. Tukang cukur: bukan...yang nembak KROASIA.
  4. Beberapa saat kemudian setelah pelanggan pergi tukang cukur ngambil koran.
  5. Tukang cukur: ternyata Ukrina (tanpa "a")
Posted 2 months ago
Selamat wisuda untuk teman saya sedari TK hingga kuliah. Sukses bro @ilhamarnif

Selamat wisuda untuk teman saya sedari TK hingga kuliah. Sukses bro @ilhamarnif

Posted 2 months ago
Pesan untuk calon pemimpin kita #generasi90an

Pesan untuk calon pemimpin kita #generasi90an

Posted 2 months ago
Selamat ulang tahun Pekanbaru kota Bertuah ke 230. Semoga panas dan asapnya berkurang di tahun ini.

Selamat ulang tahun Pekanbaru kota Bertuah ke 230. Semoga panas dan asapnya berkurang di tahun ini.

Posted 3 months ago
Kata ibu ini sisa matoa hasil rebutan sama musang dan kelelawar. Musang sama kelelawarnya curang bisa manjat sama terbang.

Kata ibu ini sisa matoa hasil rebutan sama musang dan kelelawar. Musang sama kelelawarnya curang bisa manjat sama terbang.

Posted 3 months ago
  1. Karyawan 1: sholat apa pak?
  2. Karyawan 2: mixagrib. MIX IsyA dan maGRIB
Posted 4 months ago

Briptu

  1. Pak Amin: siapa yang nikah ka?
  2. Eka: Briptu Eka pak yang cantik pak
  3. Pak Eddy: banyak laki-laki yang kecewa
  4. Pak Amin: kalo Briptu Norman yang nikah cewek-cewek banyak yang kecewa ga ya?
Posted 4 months ago
Terakhir jalan-jalan sama ayah sih waktu kecil waktu berak aja masih dicebokin #cfd (at Bundaran HI)

Terakhir jalan-jalan sama ayah sih waktu kecil waktu berak aja masih dicebokin #cfd (at Bundaran HI)

Posted 4 months ago
Real man itu malam minggu dengan ayah #antimainstream #machocoy

Real man itu malam minggu dengan ayah #antimainstream #machocoy

Posted 4 months ago

Saya

  1. Eka: Cepat habisnya saos saya mas
  2. Mas Dhana: Karena cair ka (sambal bangkok red.)
  3. Mas Ridho: Karena saya (hampir tiap hari minta saos)
Posted 4 months ago

Sunblock vs conblock

  1. Rindang: Bambang iteman balik dari Ujung Kulon
  2. Bambang: Iya aku ga pake sunblock kemaren
  3. Mas Ridho: Sekarang pakai conblock aja digosok biar putih
Posted 5 months ago

Aquila

  1. Eka: Nama anak mbak Morin, Aquila?
  2. Mbak Morin: Iya
  3. Eka: Artinya apa mbak?
  4. Mbak Morin: yang memiliki akal
  5. Mas Ridho: Kalo dia aquaproof tuh..yang bisa nambal tembok sama genteng