Posted 1 day ago

Saya

  1. Eka: Cepat habisnya saos saya mas
  2. Mas Dhana: Karena cair ka (sambal bangkok red.)
  3. Mas Ridho: Karena saya (hampir tiap hari minta saos)
Posted 1 day ago

Sunblock vs conblock

  1. Rindang: Bambang iteman balik dari Ujung Kulon
  2. Bambang: Iya aku ga pake sunblock kemaren
  3. Mas Ridho: Sekarang pakai conblock aja digosok biar putih
Posted 1 week ago

Aquila

  1. Eka: Nama anak mbak Morin, Aquila?
  2. Mbak Morin: Iya
  3. Eka: Artinya apa mbak?
  4. Mbak Morin: yang memiliki akal
  5. Mas Ridho: Kalo dia aquaproof tuh..yang bisa nambal tembok sama genteng
Posted 1 week ago

BALTOS (BALapan TOng Sampah) merupakan olahraga favorit anak-anak M09. Olahraga ini mempertandingkan 2 orang atau lebih yang memiliki skill mumpuni dalam mengendalikan kendaraannya masing-masing. Saat ini rekor juara masih dipegang oleh Kemal Arganta Samudra dengan rekor 3 kali jadi driver (masuk tong sampah red.). Pada kesempatan ketiga, orang tua Kemal dapat melihat langsung skill anaknya dalam mengemudikan kendaraannya ini #twbs #aprilrusuh #m09

Posted 3 weeks ago

Cakep #twbs #m09 #aprilrusuh #julidibanned (at Taman Nasional Ujung Kulon)

Posted 3 weeks ago

Ke hutan dengan orang segini aja udah chaos apalagi wisuda april…I predict a riot #twbs #m09 (at Taman Nasional Ujung Kulon)

Posted 1 month ago

Hari ini Jakarta cerah betol (at Monas)

Posted 1 month ago

Childhood timeline (at Galeri Nasional Indonesia)

Posted 1 month ago

Ditipu tutorial yang katanya gampang ternyata susah

Posted 1 month ago
Dalam hidup kita harus meniru filosofi tukang nyolong sendal mesjid, Ambil yang bagus, tinggalkan yang jelek.
Posted 1 month ago

Dies Natalis ITB ke-55 (2 Maret 1959 - 2 Maret 2014) In Harmonia Progressio (at Institut Teknologi Bandung (ITB))

Posted 1 month ago

GPS

  1. Saat FPT caPrince
  2. Sule: menurut kamu pemimpin itu apa?
  3. Faisal: menurut saya pemimpin itu yang menentukan arah atau menunjukkan arah.
  4. Sule: GPS dong
  5. Yang lainnya cuma bisa nahan ketawa.
Posted 1 month ago

Hujan

  1. Mbak Morin: Andi pulang?
  2. Andi: iya mbak...takut hujan
  3. Mas Ridho: takut itu sama Allah jangan sama hujan
Posted 1 month ago

Dari 28 halaman slide, cuma 1 halaman yang ga dicoret. Alhamdulillah ada kemajuan.

Posted 1 month ago

B*b*

  1. Di kantor
  2. Bambang: bla...bla...Be (B)...Be (B)...Beta
  3. Penerima telpon: apa? Delta?
  4. Bambang: Beta...Beta...Babi